Pemprov Papua Selatan Menyaksikan Penandatanganan Kontrak Pembangunan Rumah ASN

Sabtu, 31 Agustus 2024 10:40:14 | By UB- 203
PJ. GUBERNUR PROVINSI PAPUA SELATAN/UB
Array

UPDATEBERITA.ID -PAPUA SALATAN-Pemerintah Provinsi Papua Selatan menandatangani kontrak paket pekerjaan pembangunan rumah susun dan rumah khusus ASN Pemprov Papua Selatan di Gedung Utama Kementerian PUPR di Jakarta, Jumat (30/8/2024).

Hadir dalam penandatanganan kontrak tersebut Pj. Gubernur Provinsi Papua Selatan, Komjen Pol. (Purn.) Rudy Sufahriadi, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah (Baperrida) Provinsi Papua Selatan dan Kepala Dinas PUPR Provinsi Papua Selatan.

Penandatanganan kontrak tersebut telah melewati tahapan demi tahapan mulai dari usulan perumahan pada bulan September 2023, perencanaan hingga proses tender. Selanjutnya menunggu tahapan konstruksi pada tanggal 24 september 2024 sesuai jadwal.

Keterangan yang disampaikan dari Dinas PUPR Provinsi Papua Selatan rencana akan dibangun rumah susun dengan 2 tower, 3 lantai dan 88 untuk kamar tipe 36. Sedangkan untuk rumah khusus sebanyak 50 unit rumah tipe 70.

Rumah ASN Pemerintah Provinsi Selatan akan dibangun di KTM Salor Distrik Kurik Kabupaten Merauke dengan luas lahan 2,4 hektar sedangkan untuk kontraknya dimulai tanggal 30 Agustus 2024 dan akan berakhir 5 Juli 2025 dengan total anggaran senilai kurang lebih 4,4 Triliun.

Berdasarkan masterplan kawasan rumah susun dan rumah khusus ASN Provinsi Papua Selatan telah siap untuk proses pelaksanaan pekerjaan sesuai timeline yang telah ditetapkan.

UB RED/HB

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments