Pasangan JAGA Siap Bawa Perubahan di Asmat: “Nomor 2 Lambang Keseimbangan”

Senin, 23 September 2024 09:44:24 | By Update Berita
Array

UPDATEBERITA.ID -KABUPATEN ASMAT – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asmat, Bonifasius Jakfu dan Abdul Gani, yang dikenal dengan sebutan JAGA, menegaskan komitmen mereka untuk membawa perubahan di Asmat. Dalam konferensi pers usai pengundian nomor urut, Bonifasius menyampaikan bahwa Asmat membutuhkan reformasi signifikan setelah mengalami krisis ekonomi yang berkepanjangan serta ketidakberesan dalam sistem pemerintahan selama beberapa tahun terakhir.

“Asmat butuh perubahan. Selama ini kita menghadapi krisis ekonomi yang berdampak pada kehidupan masyarakat. Bahkan, sistem pemerintahan pun tidak berjalan dengan baik,” ungkap Bonifasius. Ia menekankan perlunya reformasi birokrasi serta upaya untuk menghidupkan kembali perekonomian masyarakat yang sampai saat ini masih terpuruk.

Pasangan JAGA mengangkat isu ekonomi sebagai inti dari visi mereka, dengan janji memperjuangkan nasib masyarakat yang kesulitan ekonomi. “Kami siap berjuang untuk masyarakat Asmat yang membutuhkan perubahan. JAGA hadir untuk membawa harapan baru,” lanjut Bonifasius dengan penuh keyakinan.

Lebih dari itu, mereka melihat nomor urut 2 sebagai simbol penting yang mencerminkan keseimbangan, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam pemerintahan. “Nomor urut 2 adalah angka sempurna. Ia menggambarkan keseimbangan antara siang dan malam, laki-laki dan perempuan, dua unsur yang selalu ada dalam kehidupan. Seperti moto Kabupaten Asmat, ‘Ja Asamanam Apcamar,’ yang berarti keseimbangan dalam kehidupan,” jelas Bonifasius.

Pasangan JAGA berharap dapat memberikan pemerintahan yang lebih seimbang, adil, dan berpihak pada kesejahteraan masyarakat jika berhasil memenangkan Pilkada Kabupaten Asmat. Mereka optimis bahwa visi reformasi birokrasi dan pemulihan ekonomi akan menggerakkan perubahan yang nyata bagi Asmat.

Dengan visi ini, Bonifasius dan Abdul Gani siap bersaing di Pilkada Asmat 2024, membawa harapan dan komitmen untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi seluruh masyarakat.ub-002

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments